7 Cerita Sleep Paralysis Terseram yang Pernah Terjadi di Dunia


Kamu tahu sleep paralysis? Kalau dalam istilah kita, fenomena kayak gini disebut ‘ketindihan’. Konon, ini gara-gara ada makhluk halus yang menindih badan kita. Kalau dari segi medis, ketindihan muncul saat otak kita udah bangun duluan daripada badan kita. Biasanya, ini terjadi sama orang-orang yang terlalu capek dan kurang tidur. Nah, mana yang kamu percaya? Mitos atau medis? Apa pun jawaban kamu, ketindihan memang pengalaman yang nyeremin banget dan kisah orang-orang ini siap bikin kamu merinding!

0
0
0

1. Teror penyihir wanita

sumber foto: youtube.com

Ini kisah seorang perempuan yang ngalamin ketindihan pertama kali di umur 16, sebut saja Mawar. Waktu Mawar tidur, badannya terasa kaku banget dan sesak napas. Penasaran, dia buka mata dan ngeliat penyihir wanita berlutut di atas dadanya sambil menatap dia balik! Makin lama, muka si penyihir yang item dan rusak itu makin deket. Mawar pun gak bisa ngapa-ngapain selain melotot. Teriak aja susah, apalagi gerak!

Di episode ketindihan berikutnya, si penyihir jadi lebih ganas. Waktu Mawar tidur tengkurap, tangan si penyihir merayap ke belakang kepala Mawar, terus ke mukanya, dan akhirnya narik rahang atas Mawar sampai badannya ketekuk ke belakang! Sampai sekarang, Mawar gak bisa lupa gimana suara si penyihir itu pas manggil-manggil nama dia di kegelapan malam…

 2. Sepupu yang udah meninggal dunia

sumber foto: wallpapersafari.com

Kisah ini dateng dari seseorang – marilah kita panggil dia Melati – yang berumur 20an.  Sebelum tidur, Melati menggantung jaket di lemari yang ada di depan ranjangnya. Pas tengah malem dia kebangun, dia ngeliat ada perempuan misterius berdiri ngebelakangin dia sambil make jaketnya. Selain perempuan itu, Melati juga ngerasa ada orang asing yang tidur di sebelahnya. Panik, Melati teriak buat ngusir orang di tempat tidurnya. Padahal, setelah dia nengok, orang di sebelahnya cuma seonggok selimut. Rupanya, teriakannya bikin si perempuan nengok dan ternyata dia adalah sepupu si Melati yang meninggal tahun lalu! Yaaah, silakan bayangin sendiri wujud orang yang meninggal, ya. Kusut, pucet, rusak, dan dia menatap kosong ke arah cermin yang dipasang di pintu kamar si Melati.

3. Didatengin malaikat kematian

sumber foto: cdn.shopify.com

Didatengin satu setan aja udah serem, gimana kalau berulang kali dan setannya beda-beda? Horrornya jelas berlipat ganda! Inilah nasib yang harus diterima – sebut saja – Anggrek. Di tingkatan paling ringan, setan yang dateng pas dia ketindihan cuma berupa bayangan-banyangan hitam yang berdiri mengelilingi tempat tidur dia. Setan yang paling serem dateng pas Anggrek lagi tidur menyamping dengan punggung menghadap pintu. Tiba-tiba, dia ngerasa ada orang yang naik ke tempat tidurnya dan pelan-pelan meluk dia dari belakang. Eits, jangan mikir mesum dulu, Aladiners. Makhluk yang meluk dia ternyata tengkorak yang punya cakar panjaaang banget! Napasnya pun kerasa banget di tengkuk si Anggrek. Selang beberapa lama, si tengkorak pun ngomong, “Belum, belum waktunya kamu pergi. Nanti aku akan datang lagi kalau kamu sudah siap.” Hiii…

4. Satu orang, banyak setan

sumber foto: boingboing.net

Mirip-mirip sama cerita sebelumnya, orang yang ini juga didatengin banyak jenis makhluk halus pas ketindihan. Satu waktu, dia pernah didatengin anak kecil cewek di kamarnya. Awalnya, anak kecil itu cuma berdiri mematung sambil menatap dia. Gak lama kemudian, tanpa peringatan, anak itu teriak kenceng, lari ke arahnya, terus mencekik dia lamaaa banget sampai akhirnya dia berhasil kebangun! Gak cuma itu, kadang, ada siluet hitam manusia yang ikutan muncul dari kaki tempat tidurnya sambil menatap dia, diikuti makhluk misterius yang mukul dan nyakar-nyakar pintu kamarnya. Haduh, capek banget, ya kalau begini!

5. Berubah jadi tua mengerikan

sumber foto: tatzleveln.blogspot.co.id

Apa rasanya mimpiin gebetan? Pasti bikin nyengir bahagia pas bangun, kan? Sayangnya, pengalaman – lagi-lagi, sebut saja Teratai – gak seindah itu. Lagi ena’-ena’ mimpiin perempuan yang dia taksir, tiba-tiba muka sang gebetan berubah jadi keriput, rusak, gelap, mengerikan. Si perempuan teriak terus-terusan dalam mimpi dan ruangan di sekitarnya berubah jadi gelap. Siksaan si Teratai pun masih berlanjut karena si gebetan tiba-tiba nemplok di atas dia, dan sentuhannya bikin kulit si Teratai ikutan keriput dan rusak.

6. Anggota badan terlepas satu persatu

sumber foto: ed2go.com

Kalau kamu jadi – sebut saja – Bougenville, kamu pasti gak bakal bisa lupain pengalaman ketindihannya. Di suatu malem, waktu Bougenville lagi nyoba tidur, tiba-tiba tangannya copot dan jatuh ke lantai. Ngerasa kaget, otomatis dia langsung nyoba ngayunin sisa tangannya, dan pundaknya pun ikutan copot! Makin ngeri, Bougenville coba bangun dari tempat tidur dan sebelum bisa berdiri, kakinya patah jadi dua. Selanjutnya, bagian perutnya pun ikutan terlepas, lengan lainnya jatuh, dan pinggulnya rontok pelan-pelan. Akhirnya, saat kaki kirinya jadi satu-satunya anggota badan yang masih terpasang, Bougenville pun masih mau coba jalan. Sialnya, dia ngayunin kakinya terlalu kenceng dan akhirnya terlipat menghantam sisa badan dia. Terus, gimana akhirnya? Bougenville pun kebangun sendiri dan ngeliat badannya masih utuh.

7. Pengalaman keluar dari badan

sumber foto: cdn.theconversation.com

Ternyata, sensasi ketindihan gak semuanya bertema makhluk halus. Selain ngerasa dimutilasi kayak di cerita sebelumnya, ada juga orang yang ngerasain jiwanya keluar dari badan. Inilah yang dialami sama Bunga Bakung (nama samaran, lhooo..). Jadi, waktu lagi tidur, tiba-tiba Bakung kebangun dan gak bisa gerakin badannya sama sekali. Tiba-tiba dia ngerasa bagian kakinya dingin, menjalar ke betis, pinggang, pundak, leher, dan akhirnya ke kepalanya.

Setelah ngerasa kedinginan, Bakung pun akhirnya bangun dari posisi tidur. Ngerinya, pas dia nengok ke kasur, jasadnya masih terbaring di situ! Masih gak percaya, Bakung turun dari tempat tidur untuk buka pintu tapi tangannya gak bisa memegang gagang pintu. Begitu Bakung denger suara orang tuanya di luar, dia pun nyoba teriak tapi gak ada suara yang keluar! Akhirnya, Bakung coba untuk kembali ke tempat tidur, berbaring masuk lagi ke jasadnya, dan ketindihannya pun ilang.

Komentar

Tinggalkan Komentar: