31.Jul.2018

6 Hotel ini ternyata Milik Artis!


Gak lengkap rasanya kalau kita traveling tapi gak nginep di tempat yang nyaman. Ya gak, Aladiners? Karena itulah di setiap spot wisata, banyak banget penginapan, mulai dari hotel, villa, losmen, sampai homestay yang bisa kamu pilih sesuai budget kamu.

0
0
0

Rupanya, artis-artis Tanah Air jeli melihat hal ini jadi bisnis. Banyak lho, yang terjun ke dunia bisnis properti dengan memiliki penginapan. Berikut ini sederet artis yang punya bisnis penginapan. Udah Mister rangkum khusus buat kamu, hehehe.

1. Dua Nina Gili Trawangan

sumber foto: misteraladin.com

Buat Aladiners yang suka traveling ala backpacker, homestay satu ini patut dijadikan pilihan jika berkunjung ke Gili Trawangan. Penginapan yang hanya empat menit jalan kaki untuk menuju ke pantai ini, milik artis Tya Ariestya. Dibuka sejak 2013 lalu, homestay satu ini menyediakan fasilitas cukup lengkap, bahkan ada perpustakaan yang bukunya bisa dibaca di taman berbunga-bunga.

2. The Grey

sumber foto: thegreybalihotel.com

Masih di Bali, hotel yang terletak di Seminyak ini ternyata dimiliki oleh Thomas Djorghi. Arsitektur dan interior hotel ini minimalis dan ditunjang dengan fasilitas memuaskan. Psstt, khusus tamu hotel ini, bisa memanfaatkan jasa antar-jemput dari dan ke Bandara Ngurah Rai juga, lho!

3. Wyndham Dreamland Resort

sumber foto: wyndhamhotels.com

Hotel bintang 5 ini dimiliki oleh Rieta Amilia, mertua dari Raffi Ahmad alias ibu dari Nagita Slavina. Berlokasi di Kuta Selatan, kamu pasti bakal terpesona dengan kemewahan hotel ini! Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita sendiri memang gemar berinvestasi di dunia bisnis. Mereka memiliki Rans Living yang bergerak di penjualan properti rumah, serta menaruh investasi di beberapa rumah atau villa di Jakarta, Bandung, dan Bali. Keren, ya?

4. Raja Ampat Dive Resort

sumber foto: raja-ampat.biz

Buat kamu yang mau ke Raja Ampat, cobain deh nginep di hotel yang dimiliki oleh Nadine Chandrawinata. Fasilitasnya yang lengkap dan lokasinya yang strategis, bakal bikin kamu serasa dimanjain deh kalo nginep di sini! Menginap di sini, kamu bisa membaca buku di perpusatakaan dengan pemandangan taman tropis yang asri ataupun menikmati sunset dengan bersantai di teras yang langsung menghadap ke laut.

5. Saygon Cottage

sumber foto: saygonwaterpark.com

Inul Daratista gak mau kalah dengan mendirikan cottage mewah (mepet sawah) di Pasuruan, Jawa Timur. Dengan menginap di sini, kamu bisa merasakan adat Jawa yang kental tapi tetep bikin kamu merasa nyaman!

6. Hotel Sofyan

sumber foto: sofyancorp.com

Buat yang di Jakarta atau yang mau ke Jakarta, cobain deh nginep di hotel ini. Berlokasi di dekat yang mau nginep di sini, harus udah suami-istri! Hotel ini juga tidak menyediakan minuman-minuman beralkohol dan justru menyajikan restoran dan bar herbal yang menyediakan makanan minuman halal dengan menu Asia, Eropa dan Afrika.

Komentar