26.Nov.2019

6 Cafe Instagramable di Yogyakarta yang Bikin Feed IG Kamu Makin Hits!


Kebutuhan manusia zaman sekarang itu makin ke sini makin berkembang. Setuju gak? Salah satu contohnya adalah kebutuhan manusia buat ngatur Feeds Instagram-nya yang udah ngalah-ngalahin kebutuhan beras sama bahan bakar minyak.

0
0
0

Nah, demi menunjang semua kebutuhan Feed IG kalian yang antara penting nggak penting itu, Mister akan merekomendasikan cafe instagramable di Yogyakarta untuk membantu biar feed kamu makin kece. Sekalian biar nggak bingung mau nongkrong dimana saat berkunjung ke Yogyakarta. Nih, Mister kasih list-nya. Catet ya, jangan sampai salah tempat.

1. Cafe Instagramable di Yogyakarta yang Pertama Adalah The Canopy

Sumber foto: https://www.instagram.com/thecanopy_id

The Canopy hadir untuk menawarkan sebuah tempat yang super duper cantik! Yup, saat menginjakan kaki di The Canopy, kamu bakal langsung disambut oleh bunga warna-warni yang menyegarkan mata. Suasana cafe ini pun makin terasa segar dengan paduan daun-daun berwarna hijau. Bagian dalam cafe juga dipenuhi bunga-bunga yang menawan.

Berlokasi di Jalan Abu Bakar Ali No 20, The Canopy mengusung konsep sesuai namanya,  yakni kanopi alias tanaman peneduh. Makanya, nggak heran kalau banyak bunga dan tanaman di sana. Mau foto gaya apapun juga tetep cantik, karena banyak spot foto yang keren-keren. Tinggal pilih aja mana yang cocok sama tone feed instagram kamu.

2. Kalluna, Caffe dengan nuansa rustic-bohemiam Bikin Penasaran Kalo Gak Foto di Sini

Sumber foto: https://www.instagram.com/kalluna_id/

Kalo kamu datang ke sini, dijamin nggak akan menyesal. Kecuali kamu kamu udah numpahin kopi ke waitress-nya, baru deh nyesel. Tapi serius, deh, Kalluna Café ini merupakan salah satu tempat keren di Jogja dengan suasana interiornya yang bikin gatel buat foto-foto. Meskipun masih terbilang baru, tapi Kalluna udah jadi favorit selebgram dan fotografer.

Cafe instagramable di Yogyakarta ini memang didesain khusus buat para pecinta foto biar makin betah nongki di sana. Tone cafe ini juga mirip instagram, yang warnanya putih coklat-coklat gitu. Ditambah tema rustic-bohemian dengan dekorasi anyaman di berbagai sudut yang makin terlihat cantik. Puas-puasin foto deh kalo mampir ke sini.

3. Jeeva Café yang Cozy dengan Desain Super Estetik. Bikin Betah Lama-lama di Sana

Sumber foto: https://majalah.ottencoffee.co.id/kopi-pertama-di-yogyakarta-jeeva/

Butuh tempat untuk diskusi tapi tetep instagramable? Ya Jeeva Café lah jawabannya! Di sini, kamu bisa juga sekalian cuci mata tanpa detergen. Maksudnya? Iya, karena cafe ini punya tema pastel di indoornya dan tema mini garden industrial di outdoornya. Banyak spot foto yang bisa bikin kamu susah berhenti narsis atau hanya sekadar ingin mengabadikan interiornya yang super aesthetic.

Bangunan Jeeva ini memang seperti bangunan lawas Belanda yang kemudian dipoles lebih modern dan artistik. Cakep banget deh, pokoknya feed IG kamu kalo foto di sini. Jeeva ini perpaduan yang lengkap dan nyenengin. Baik suasana, rasa dan harga semua sama-sama pas. Cocok untuk dikunjungi kalo kamu lagi berkunjung ke Jogja.

4. RM Demangan, Nongkrong di Cafe Serasa di Rumah. Pas Buat Santai Manja di Sini

Sumber foto: https://www.instagram.com/rmdemangan/

Cafe ini jadi salah satu cafe yang lagi naik daun di telinga anak muda Jogja. Resto semi cafe ini terletak di Jalan DemanganBaru No 21, Catur Tunggal. Cafe instagramable di Yogyakarta ini punya konsep yang terbilang unik dan anak muda banget. Ruangan di cafe ini didominasi oleh warna serba pastel yang jadi daya tarik buat berfoto dan mengabadikan momen ngopi yang stylish bareng sahabat.

Selain itu kamu juga bakal betah karena ada tambahan tanaman hias yang bikin suasana menyegarkan. Kamu bakalan betah deh untuk santai manja di sini. By the way, tempat duduk yang nyaman bersanding cantik dengan tanaman hijau juga gemes banget! Bikin serasa ada di taman. Pastinya bikin nggak mau pulang dan ingin foto-foto terus di sana.

5. Ingin Menikmati Kopi Sambil Puas Foto-foto? Tujuan Cafe adalah Jawabannya!

Sumber foto: https://www.ummuhabibahh.com/2019/04/5-cafe-hits-dan-instagramable-di-jogja.html

Kalau mampir ke Yogyakarta, wajib banget buat dating ke cafe yang satu ini. Namanya Tujuan, lokasinya ada di Jalan Tirtodipuran 17C, Yogyakarta. Syumpeeeh, gedung cafe ini dekorasinya gemes banget! Tempatnya colorful warna pastel dengan desain ruangan yang bergaya vintage juga hiasan lampu gantung yang unik.  Awalnya tempat ini toko furnitur yang disulap jadi cafe.

Suasana tenang dan hangat bisa kamu temukan di Tujuan. Jadi kalo kamu penikmat kopi dan suasana tenang, cucooo bangaaat datang ke sini. Semua hal yang ada dalam bayangan kamu tentang cafe yang hits dan instagramable ada semua di Tujuan cafe. Jadi, jangan lupa foto-foto yang banyak, ya!

6. Asyiknya Menikmati Suasana Senja yang Syahdu di Warung Layar Sentuh

Sumber foto: https://travelingyuk.com/warung-layar-sentuh-jogja-2/199416/

Cafe instagramable di Yogyakarta yang terakhir adalah Warung Layah Sentuh. Punya konsep warteg yang digabung dengan cafe di dalam rumah joglo, ditambah dengan dekorasi modern jawa yang jadi keunikan tersendiri cafe ini. Tempatnya nyaman dan adem banget karena di dekat ladang jagung.

Cafe ini cocok banget buat dijadiin tempat refreshing dari rutinitas karena letaknya yang ada ditepi sawah. Para pengabdi senja pasti suka deh, nongkrong di sini. Menikmati nasi campur dan es kelapa sambil menjemput senja. Bikin nggak pengen pulang, deh! Oh, ya, spot foto yang pantang dilewatkan di sini adalah kolamnya yang bisa buat nongkrong sambil berendam kaki. Bikin segeerrr~

Nah, itu tadi beberapa cafe instagramable di Yogyakarta yang harus banget kamu datengin ketika lagi berlibur ke Jogja. Semoga kamu bisa membuat feeds IG yang makin kece demi rasa kehausan akan perduniamayaan ya!

Komentar