28.May.2015

5 Tempat Paling Keren untuk Selfie-an di Bali


 

0
0
0

Hai Aladiners! Apa sih yang tidak pernah ketinggalan untuk kamu lakukan pas lagi traveling? Mister tahu banget nih kalau sebagian besar dari kamu pasti suka banget selfie. Hayo, ngaku hehehe. Nah, pastinya kalau mau selfie-an tidak di sembarang tempat, dong. Harus di tempat-tempat yang hits dan banyak dikenal orang. Terus kalau lagi liburan di Bali, menurut kamu tempat-tempat mana saja sih yang paling oke buat selfie-an? Nih, Mister kasih tahu, ya.

1. Tanah Lot

Sumber gambar: Wikipedia

Hayo, siapa yang sudah berkali-kali ke Bali, tapi belum pernah ke Tanah Lot? Tempat ini wajib untuk kamu kunjungi buat selfie-an dengan latar belakang sunset yang cantik dan pura tradisional Bali lho, Aladiners.

2. Persawahan Tegalalang

Sumber gambar: gowanderly.com

Bali bukan sekedar pantai saja, lho. Pemandangan persawahan tradisional Bali yang berteras juga jadi salah satu daya tarik tersendiri dari Pulau Dewata. Nah, Tegalalang sudah terkenal dengan pemandangan persawahan teraseringnya yang cantik banget, Aladiners. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk selfie-an di sini ya. Terutama kalau kamu ke Kintamani, bisa dong mampir sebentar ke sini.

3. Pantai Dreamland

Sumber gambar: referensiwisata.com

Memang ada banyak pantai cantik di Bali, tapi Pantai Dreamland adalah salah satu pantai tercantik yang wajib banget kamu kunjungi. Kamu juga tidak perlu bawa kamera canggih yang beratnya berkilo-kilo untuk mengabadikan indahnya pantai berpasir putih dan berair biru ini.

4. Pura Uluwatu

Sumber gambar: Facebook Uluwatu Temple in Bali

Salah satu tempat yang "Bali banget". Di sini kamu bisa selfie-an sama monyet-monyet lucu atau bergaya bak Syahrini dengan latar belakang Samudera Hindia dan pura khas Bali.

5. Sungai Ayung

Sumber gambar: sierrastevensmcgeever.files.wordpress.com

Sungai yang satu ini jadi salah satu tempat whitewater rafting paling favorit se-Bali. Soalnya Sungai Ayung bukan cuma menawarkan pengalaman rafting yang seru, tapi juga pemandangan alamnya yang luar biasa cantik. Jarang banget lho tempat rafting di Indonesia di mana kamu bisa lihat banyak air terjun, hutan hujan di kanan kiri, vila-vila mewah, dan relief-relief cantik di bebatuan pinggir sungainya. Ditambah lagi airnya yang sejuk, bening, dan relatif tenang dijamin akan bikin kamu nagih untuk balik ke sini lagi.

Komentar

Tinggalkan Komentar: