26.Nov.2018

5 Spot Instagrammable Baru di Kota Malang!


Banyak yang bilang kalau kita jalan-jalan ke Bagian Timur Indonesia, pasti bawaannya mau balik lagi. Soalnya Indonesia Timur emang indah banget. Buat kamu yang belum banyak uang, nggak usah maksain buat traveling ke Indonesia Timur ya! Kamu bisa siasati dengan traveling ke bagian timur Pulau Jawa, salah satunya Kota Malang.  Psstt, di Kota Malang banyak spot wisata Instagrammable lho!

0
0
0

Kalo sebelumnya kamu cuma tau tentang Jatim Park, Kota Malang kini hadir dengan suguhan spot baru yang bakal memanjakan mata kamu. Penasaran? Baca sampai abis, ya!

1. Kampung Biru

Sumber foto: instagram.com/@saltinourhair dan @bernardusandre

Jika sebelumnya ada Kampung Pelangi yang beken di Kota Malang, ternyata ada kembarannya lho! Yup, Malang juga punya kampung tematik lainnya yang nggak kalah Instagrammable! Kampung Arema yang terletak di Desa Kiduldalem,  kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini mengecat seluruh rumah warga menjadi warna biru. Makanya kampung ini lebih beken dengan sebutan Kampung Biru. Mirip kan sama perumahan di Santorini?

2. Kampung Tridi (3D)

Sumber foto: steemit.com/indonesia/@aiqabrago/an-unique-3d-village-in-indonesia-bilingual

Buat kamu yang menggemari Trick-Eye, kampung satu ini patut jadi tujuan wisata kamu berikutnya. Berdekatan dengan Kampung Pelangi dan Kampung Biru, kampung satu ini menawarkan lukisan atau mural unik di seluruh sisi rumah dan dapat di foto oleh para pengunjung. Meskipun ini perkampungan dan banyak warga yang menetap di kampung ini, kamu nggak perlu khawatir mengganggu kegiatan mereka saat mau berfoto. Cukup bayar Rp3 ribu untuk masuk ke tiap kampung dan bilang permisi serta tersenyum pada warga, kamu udah bisa foto sepuasnya!

3. Bukit Cinta Teluk Asmara

Sumber foto: instagram.com/@nikijkk

Mau main-main ke pantai dan foto-foto kece? Ke Teluk Asmara aja! Selain foto-foto di pantai, kamu juga bisa berfoto di Bukit Cinta yang menyajikan pemandangan alam hijau yang menyatu dengan birunya lautan. Cukup bayar Rp10 ribu aja lho, untuk foto-foto di sini. Murah, kan?

4. Bukit Nirwana

Sumber foto: instagram.com/@liha_mufliha13

Mau liat sunset di tempat romantis dan nggak jauh dari pusat Kota Malang? Ke Bukit Nirwana aja! Di sana ada spot khusus yang disediakan untuk berfoto dan menikmati sunset dengan latar pemandangan hijau dari sawah dan pegunungan sekitar. Psstt, nggak perlu bayar kalo mau foto di sini, alias gratis! Cukup bayar parkir aja. Enak, ya, hehehe.

5. Malang Night Paradise

Sumber foto: instagram.com/@ollaroe

Kalo mau main di taman bermain khas Dufan atau pasar malam kayak di Batu Night Spectacular (BNS), ke Malang Night Paradise aja! Ada satu spot yang lagi jadi primadona di Malang Night Paradise, namanya Magic Journey. Kamu akan diajak berkeliling menaiki gondola mengelilingi terowongan yang dihiasi lampu-lampu super indah! Pokoknya romantis banget dan sangat Instagrammable! Kamu harus bayar Rp60.000/orang untuk masuk ke Malang Night Paradise. Sementara untuk masuk ke Magic Journey akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp30.000/orang.

Komentar