14.Feb.2020

5 Tempat Dinner di Bali yang Pas Buat Merayakan Valentine Bareng si Doi


Ciyeee, ciyeee, hari Valentine akhirnya datang juga. Yaps, tepat di tanggal 14 Februari 2020 ini pasti kamu ingin membuktikan rasa cinta dan kasih sayang pada orang yang paling penting di dalam hidup. Emang sih, setiap hari juga kita bisa berbagi kasih, tapi khusus hari Valentine ini pasti ada aja momen spesial atau hadiah istimewa yang hadir dalam kehidupan.

0
0
1

Contohnya, ajak dinner romantis si Doi di Bali biar kisah cinta kalian makin so sweeeet! Bali emang destinasi nomer wahid yang harus kamu tuju. Selain suasana alami yang memikat hati, tempat dinner di Bali ini juga pas banget buat romantis-romantisan sama si Doi.

Nah, berikut Mister kasih rekomendasi 5 tempat dinner di Bali yang romantis abis! Khusus buat pasangan ya, yang jomblo silakan berimajinasi aja. Mhehe~

1. Candle Light Dinner di La Finca Bakal Jadi Momen yang Nggak Bakal Dilupain

Sumber foto: https://luxecityguides.com/destination/bali/la-finca-jamon-over/

Suasananya yang jauh dari keramaian dan lebih tenang, La Finca ini emang cocok buat candle light dinner bareng yang terkasih. Sepintas bentuk bangunan di restoran ini mirip dengan gubuk bambu yang amat mewah. Masuk ke area dalam, desain interiornya didominasi warna putih kayu dan bambu kuning. Di atasnya ada lampu-lampu lampion yang menghiasi pohon, menambah suasana di malam hari semakin manis dan romantis. Nuansa hangat dan romantis ala Spanyol pun akan sangat terasa di sini.

2. Suasana Dinner Romantis yang Tak Terbantahkan di Samaya Ubud

Sumber foto: https://www.jacadatravel.com/asia/bali/ubud/accommodation/samaya-ubud/

Buat yang mau merayakan momen spesial di hari Valentine ini, Samaya Ubud bisa jadi pilihan tepat. Tempat dinner di Bali ini menyajikan interior yang sangat romantis. Dijamin momen dinner kamu dan pasangan akan berasa semakin spesial jika dihabiskan di sini. Dinner di tepian sungai dengan suara gemericiknya air ditambah ratusan lilin yang bakal bikin suasana makin romantis abis! Nggak harus nginep juga kok, kamu bisa makan malam doang di sana. Dijamin acara dinner romantis kamu nggak bakal hancur kalo datang ke sini.

3. Dinner di Sunset Cabana Sambil Lihat Sunset. Syahdu, banget, deh~

Sumber foto: https://id.pinterest.com/pin/334251603569447928/?lp=true

Di Sunset Cabana, kamu bisa menikmati dinner sambil melihat indahnya sunset ketika senja. Ditemani dengan semilir angin jadi semakin syahdu, pokoknya! Layout restoran yang seakan melayang, jadi pengalaman bersantap spesial nan romantis kamu bersama si Dia. Oiyah, buat kamu yang suka foto ala-ala selebgram, Sunset Cabana juga menyajikan ambience restoran yang indah, apalagi kalo kamu datangnya di sore hari. Mantuuul!

4. Mau Coba Dinner Romantis yang Beda? Di Cave Dining The Samabe

Su,ber foto: https://www.wandernesia.com/product/bali-romantic-beach-cave-dinner-samabe-restaurant/

Kamu suka tempat yang gak biasa tapi tetep romantis? Cave Dinning The Samabe bisa jadi pilihan. Resto ini ternyata ada di dalam sebuah gua, lho. Meskipun di dalam gua, tapi Cave Dinning The Samabe ini mampu menambah kehangatan dan kesan intim dinner kamu berdua. Hiasan lilin dan api unggunnya bikin kamu dan pasangan gagal move on dan ingin balik lagi ke sini.

5. Menikmati Dinner dengan Pemandangan Laut Lepas di Seasalt Seminyak

Sumber foto: https://www.instagram.com/seasaltseminyak/?utm_source=ig_embed

Tempat dinner di Bali yang romantis berikutnya adalah Seasalt Seminyak. Resto ini punya makanan khas Jepang dan rasanya dijamin bikin kamu merem-melek. Biar lebih hemat, kamu dan pasangan bisa langsung pilih hidangan andalan berupa 4 course menu dengan harga Rp550 ribu per orang. Tempatnya juga pasti bikin kamu dan pasangan betah berlama-lama di sana. Suasana pemandangan laut lepas sambil menikmati dinner yang lezat bakal menemani acara romantis kamu dan si Dia.

Komentar