14.Apr.2015

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Bali di Bawah Rp1 Juta


Tidak dapat dipungkiri bahwa pengeluaran terbesar ketika berlibur adalah untuk hotel. Kita tentu ingin menikmati liburan sebaik-baiknya dengan menginap di hotel dengan fasilitas lengkap, dan yang pasti, lokasi strategis sehingga kita tidak harus berjalan jauh untuk menikmati serunya Pulau Dewata. Mahal? Tahukah kamu, kalau saat ini sudah banyak pilihan hotel di Bali, yang menawarkan fasilitas segudang dan fitur-fitur atraktif lainnya dengan harga di bawah 1 jutaan! Ditambah lagi, menjamurnya situs-situs penyedia deal voucher seperti Mister Aladin yang memberikan diskon hingga 90%, tentu akan membantu kita menghemat budget untuk hotel lebih banyak lagi.

0
0
0

Butuh rekomendasi hotel-hotel terbaik di Bali yang menawarkan harga di bawah Rp1 juta? Yuk, lihat di bawah ini.

1.  Seminyak Lagoon All Suites Hotel

Seminyak Lagoon

Jalan Dewi Saraswati III No. 4, Seminyak, Bali

Dengan kolam renang sepanjang 40 meter, setiap suite menghadap langsung ke kolam renang. Jadi, kamu hanya perlu berjalan 2 langkah saja dari depan pintu kamar untuk merendam kaki atau berenang menikmati segarnya air kolam lagoon saat cuaca sedang terik. Dengan kamar seluas 38 m2, ada banyak ruang untuk kamu melakukan apa pun yang kamu suka, termasuk memasak, karena setiap suite juga dilengkapi dengan dapur lengkap. Berada tepat di belakang Jalan Sunset Road Seminyak yang dijejali dengan restoran-restoran dan pusat-pusat hiburan, kamu juga bisa menikmati seru dan riuhnya Pulau Dewata tanpa perlu berjalan jauh dari nyaman dan tenangnya kamar hotel.

2. Euphoria Hotel Bali

Euphoria Hotel

Jalan Patih Jelantik 11 - 12, Legian, Bali

Hotel murah yang tidak murahan? Salah satunya adalah hotel yang satu ini. Cuma dengan 300 ribuan semalam, kamar minimalis dengan kenyamanan maksimal di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas mulai dari LCD TV dengan 60 channel lokal & internasional, AC, hingga akses WiFi gratis! Dan yang paling penting, lokasinya yang tepat berada di tengah Legian memberikan kamu akses mudah ke banyak restoran, bar, night club, dan pantai-pantai cantik berpasir putih di area ini.

3. MaxOne Hotel Jimbaran

MaxOne Jimbaran

Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Badung, Bali

Salah satu fitur paling menarik dari hotel yang satu ini adalah rooftop bar dan kolam renang outdoor di lantai teratasnya di mana kamu bisa menikmati pemandangan Jimbaran, termasuk Pantai Jimbaran, dari atas. Coba bayangkan berendam di air kolam ditemani minuman favorit, sambil menikmati pemandangan sunset. Tidak terbayang, kan, kalau kamu hanya perlu merogoh kocek 300 ribuan per malam untuk menginap di sini? Ditambah lagi dengan lokasinya yang strategis, kamu cukup berkendara selama 5 menit untuk mengunjungi Garuda Wisnu Kencana dan menikmati cantiknya Pantai Dreamland dan Pantai Pandawa.

4. Everyday Smart Bali

Everyday Smart

Komplek Istana Kuta Galleria, Jalan Patih Jelantik, Blok Etnik No. 12/12A, Kuta, Bali

Sudah tahu, kan hotel yang satu ini? Walaupun berkonsep hotel budget, tetapi fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Hanya dengan 200 ribuan per malam, kamu cukup berjalan kaki untuk mengunjungi banyak tempat di area Kuta dan Legian, termasuk Bali Mall Galeria yang hanya berjarak beberapa langkah dari hotel ini.

5. Seminyak Townhouse

Seminyak Townhouse

Jalan Nakula Dewi Ratih No. 3, Seminyak, Bali

Dengan konsep townhouse, kamu tidak hanya akan mendapatkan satu kamar hotel di sini. Setiap townhouse memiliki 2 lantai dengan 2 kamar tidur, ruang keluarga, dan dapur lengkap. Seru, kan? Sama seperti sister hotelnya, Seminyak Lagoon, setiap bangunan di Seminyak Townhouse juga dibuat mengelilingi kolam renang, sehingga kamu bisa menikmati segarnya air kolam atau bersantai di sundeck pribadi atau gazebo yang tersedia di sini.

Komentar