14.Apr.2015

5 Mall Cantik yang Dekat dengan Hotel Mewah di Jakarta


Jakarta oh Jakarta, Ibukota negara kita tercinta, walaupun sering macet dan udara polusi terasa di mana-mana. Jakarta di luar dan di dalam ruangan itu bedanya jauh, lho! Apakah kamu orang yang senang shopping, hang out di cafe, atau cuma mejeng-mejeng manis sambil nyeruputin cappuccino di sore ke malam hari sebelum kembali tidur di kamar hotel jakarta yang mewah? Yuk ikutin Mister Aladin, menjelajahi beberapa mall yang musti kamu kunjungi pas kamu di Jakarta!

0
0
0

1. Grand Indonesia

Grand Indo

sumber foto: mixedupalready.com

Mal yang satu ini, semuanya ada di sini. Mulai dari berbagai jenis tempat makan, department store, kafe buat hangout, beberapa luxury brand, sampai bioskop dan tempat pijat...ada! Bisa dibilang Grand Indonesia adalah mal yang benar-benar mencerminkan urban lifestyle-nya orang Jakarta. Dari tua, muda, pria, wanita semua suka datang menghabiskan waktu di mal ini. Mereka baru-baru ini juga sudah selesai renovasi ulang, lho jadi banyak tempat makan dan belanja baru yang harus kamu coba di mal ini. Tinggal check-in di Kempinski kalau mau turun dan nongkrong di GI.

2. Plaza Indonesia

Plaza Indo

sumber foto: jakarta.panduanwisata.id

Yuk, nginap di Grand Hyatt supaya gampang ke Plaza Indonesia! Letaknya pas seberangan sama Grand Indonesia, spot wajib buat ngeliat dan nyicip gaya hidup sosialita. Tapi jangan salah, Plaza Indonesia is where you want to be! Gitu tagline-nya. Kalau sudah ke sini, fashionista yang doyan belanja barang-barang branded bisa kalap deh pastinya. Karena ini adalah salah satu dari sedikit sekali mal yang membawa brand kelas dunia hadir di Jakarta. Mulai dari Louis Vuitton hingga Rolex, Christian Loubotin sampai Emporio Armani. Akses ke restoran Altitude The Plaza juga tinggal jalan pindah gedung aja. Kurang apa lagi? Hati-hati aja yah, jangan sampai kartu kreditnya overlimit dan beban hutangnya ga kebayar!

3. Pacific Place

Pacific Place

sumber foto: www.wikiwand.com

Mal yang luar biasa besar dan megah di area SCBD ini juga salah satu mal tercantik di Jakarta, lho Aladiners! Sering banget dekorasi indah menggantung dari langit-langitnya yang sangat tinggi. Karena pas bersebelahan dengan Hotel Ritz-Carlton, bagi kamu yang suka tinggal turun langsung shopping atau makan-makan, pas banget untuk tinggal hotelnya. Ada supermarket Kem Chicks dan ragam restoran dengan berbagai cita rasa mulai dari Jepang, Western, Korea, Chinese, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi. Jangan lupa ke PP ya, pas di Jakarta!

4. Plaza Senayan

Plaza Senayan

sumber foto: realestatestrategy.co.id

Kalau kamu lagi punya budget lebih untuk nginap di Hotel Mulia Senayan, dekat banget kalau mau nongkrong bareng teman dan keluarga di sini. Ada Monolog Coffee di lantai bawah yang green tea latte-nya heavenly banget kalau diminum bareng croissant, juga ada Restoran Remboelan yang rasa masakan Indonesianya uenak tenan. Mau nonton? Tinggal naik ke lantai paling atas sudah ada Cinema XXI, bisa nonton di premier pula. Malam-malam nyari dessert manis buat skip dinner, datang aja ke Union yang red velvet cake-nya terkenal se-Jakarta. Jangan lupa juga jalanin toko-toko dan department store di sini. Barangnya? bagus-bagus dong, tapi jangan sampai kantong kamu jebol, ya gara-gara hedon di sini.

5. Central Park Mall

Central Park

sumber foto: wartakota.tribunnews.com

Mal keluarga ini mungkin salah satu yang paling luas dan tertata asri di Jakarta. Ada taman Tribeca yang pas buat jalan-jalan romantis di malam hari. Kamu yang berjiwa muda dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda di Jakarta, harus ke sini untuk ngumpul bareng teman-teman. Bersebelahan dengan Hotel Pullman jadi kamu bisa turun dan jalan-jalan santai di malam hari setelah nongkrong di salah satu restoran atau cafe al fresco di sini sebelum kembali ke kamar untuk menutup hari.

Komentar