30.Nov.2017

5 Hotel Terbengkalai Paling Angker di Dunia


Apa pun tipe hotel yang jadi favorit kamu, baik villa, budget friendly, mewah, sampai guesthouse sekali pun pasti menawarkan kelebihannya masing-masing. Nyaman, banyak fasilitas, layanan yang ramah, dan lain-lain. Tapi gimana dengan hotel-hotel yang udah gak berpenghuni, ya? Pelayannya bisa jadi bukan manusia lagi, Aladiners. Bisa jadi tikus, jangkrik, anjing liar, atau bahkan... hiii! Tempat-tempat kayak gini, nih yang cocok buat uji nyali. Nah, buat kamu yang penasaran (termasuk sosok yang ada di belakang kamu) Mister Aladin punya daftar hotel-hotel kosong paling serem yang sudah terbengkalai di seluruh dunia. Kalau kamu berani datang ke sini, jangan lupa buat berdoa dan selfie, ya.

0
0
0

1. Bokor Palace Hotel & Casino

Bokor 1

Sumber foto

Hotel yang pernah jadi lokasi shooting film R Point dan City Ghosts ini lokasinya ada di puncak bukit Kampot, Kamboja. Dulunya, sih hotel ini populer sebagai tempat nginepnya orang-orang kaya di Phnom Penh pas liburan. Tapi semenjak tahun 40-an, hotel ini mulai ditinggalkan begitu aja.

Bokor 2

Sumber foto

Salah satu hal yang bikin angker dari hotel ini bukan cuma penampakannya aja yang seram. Tapi katanya, proses pembangunannya juga memakan korban hingga 1.000 orang! Banyaknya korban terjadi karena lokasi hotelnya yang ada di puncak bukit yang sulit buat dicapai.

2. Hotel Del Salto

Salto

Sumber foto

Lokasinya, sih bagus banget, Aladiners. Apalagi pemandangannya langsung di seberang air terjun setinggi 157 meter. Tapi hotel yang ada di Kolombia ini bikin takut para pengunjungnya. Kenapa? Selain lokasinya yang ada di pinggir sungai berpolusi, hotel ini juga katanya jadi tempat favorit orang-orang untuk bunuh diri. Berani ke sini?

3. Diplomat Hotel

Diplomat

Sumber foto

Hotel yang ada di Dominican Hill, Baguio City ini katanya salah satu tempat terangker di Filipina, lho. Sebelum ditutup para tamu di hotel ini sering banget lihat penampakan orang tanpa kepala yang bawa-bawa nampan. Kepalanya ada di mana? Ada di dalam nampan. Agak-agak mirip hantu Jeruk Purut, ya?

4. Nakagusuku Shirohato Kogen Hotel (Hotel Leisure Land)

Shirohato 1

Sumber foto

Ada di atas bukit dilengkapi dengan waterpark, kebun binatang dan pusat hiburan, hotel yang ada di Okinawa ini harusnya rame sama pengunjung. Tapi kenapa bisa terbengkalai, ya? Soalnya hotel ini dibangun di atas pemakaman kuno! Mulai sebelum hotel dibangun, para biksu di daerah ini udah memperingatkan pemilik dan kontraktor. Tapi peringatan itu gak didengar.

Shirohato 2

Sumber foto

Nah, korban mulai berjatuhan saat proses pembangunan. Pemiliknya pun masih maksa kalau hotel ini baik-baik aja. Nekat, deh dia untuk menginap di sana semalam untuk membuktikan. Pas pagi, si pemilik udah gak waras lagi setelah ditemukan para pekerja. Susah dibilangin, sih!

5. Hotel Polissya

Polissya

Sumber foto

Aladiners, kamu pernah dengar nama Pripyat, kan? Kota di Ukraina ini udah terbengkalai dari tahun 80-an karena ledakan ladang nuklir Chernobyl. Nah, hotel yang satu ini lokasinya ada di sana. Karena udah ditinggalkan selama puluhan tahun, kebayang deh gimana penampakannya sekarang. Lusuh, berkarat, berantakan, dan angker pastinya.

Komentar