12.Jun.2015

5 Hotel Mewah Terbaik di Seminyak, Bali


Aladiners, kamu lebih suka berlibur dengan gaya koper atau ransel? Kalau Mister Aladin sih dua-duanya hehe. Jika kebetulan ada tabungan atau budget lebih untuk bisa manja-manjaan dan menginap di hotel mewah, kenapa tidak? Nah, buat kamu yang punya rencana untuk berlibur di Bali dengan gaya koper,A�Mister Aladin punya 5 rekomendasi hotel mewah di Seminyak yang bisa kamu pertimbangkan, nih.

0
0
0

1. Anantara Seminyak Resort

Anantara

Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan langsung ke pantai super cantik dari balkon pribadi kamu sendiri. Mau berenang? Selain di pantai, kamu juga bisa main air di kolam renang infinity-nya atau di jacuzzi untuk sekaligus menikmati sensasi pijatan lembut. Dan kalau menginap di penthouse-nya, kamu bakal punya infinity pool pribadi lengkap dengan terazzo tub yang besar di outdoor lounge pribadi kamu juga, lho!

2. W Retreat & Spa Bali

W Retreat

Hotel yang satu ini punya kolam renang cantik yang super besaaaaar. Langsung menghadap ke pantai lagi. Fasilitasnya juga tidak main-main, Aladiners. Mulai dari spa, fitness center, restoran berkelas dunia, sampai toko yang menjual barang-barang unik dan keren semuannya ada! Pilih sendiri pemandangan yang ingin kamu lihat di depan kamar kamu. Bisa pantai ataupun taman.

3. The Legian Bali

Legian

Kerennya hotel yang satu ini adalah seluruh fasilitas yang ada menghadap langsung ke Pantai Seminyak. Jadi apa pun yang kamu lakukan, dan kapan pun juga, pemandangan yang kamu lihat bakal membuat kamu malas untuk pulang balik ke rumah. Terus yang lebih asiknya lagi, The Legian Bali juga punya infinity pool bertingkat tiga, lho!

4. The Oberoi Bali

Oberoi

Nah, kalau kamu menginap di hotel mewah yang Bali banget, ini nih tempatnya. Di The Oberoi Bali, kamu akan menginap di salah satu vila dengan dengan gaya arsitektur tradisional. Vilanya berdinding batu dan beratapkan jerami lho, Aladiners. Tropis banget, ya! Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati makan makanan enak sambil melihat tarian khas Bali. Tempat spa-nya juga keren banget. Ada di paviliun terbuka, dikelilingi taman pribadi dan kolam teratai dengan suara gemericik airnya yang membuat perasaan tenang.

5. Double-Six Luxury Hotel

Double Six

Wah, siapa sih yang belum pernah dengar hotel super mewah ini? Saking mewahnya, perlengkapan mandinya saja menggunakan brand Hermes lho, Aladiners! Ada 3 restoran yang bisa kamu pilih di sini. Semuanya enak, deh. Mau main air? Kolam renang sepanjang 120 meternya juga menawarkan pemandangan keren pantai. Selain itu kalau menginap di sini, kamu juga akan memiliki butler pribadi yang siap untuk melayani seluruh kebutuhan kamu selama 24 jam, Aladiners!

Komentar