19.Jan.2021

5 Coffee Shop Instagramable di Malang


Tren kopi kekinian makin meraja lela. Anak muda sekarang ini makin gemar menikmati secangkir kopi di tempat-tempat kece. Nah kalau kamu lagi main di Malang, ada nih 5 kedai kopi yang instagramable yang wajib kamu datengin. Selain kopinya yang enak, tempatnya juga nyaman banget.

0
0
0

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/bataputicoffee/

Meski pandemi masih merajalela, tapi kecintaan anak muda terhadap kopi sepertinya tak menurun. Apalagi dengan hadirnya kedai-kedai kopi yang menyuguhkan tempat yang nyaman. Pastinya kamu dan teman-teman bakal betah berlama-lama.  Bagi kamu yang lagi ada di Malang, Mister mau kasih tahu nih 5 tempat ngopi dengan nuansa garden yang nyaman banget buat nongkrong atau ngerjain tugas.

 

1. Bataputi Coffee House

Sumber gambar: https://www.instagram.com/bataputicoffee/

Konsep garden di coffee shop yang satu ini begitu terasa. Kamu bisa memilih lokasi indoor atau outdoor yang menyatu dengan kebun di sekitarnya. Penataan meja dan kursi yang rapi berwarna putih membuat tempat ini semakin terlihat segar dan bersih.

Kalau kamu ingin coba ngopi di sini, kamu bisa datang ke kawasan Kompleks Taman Indie Resto Araya. Pada kondisi normal, coffee shop ini buka mulai pukul 15.00 – 23.00.

 

2. Nara Coffee

Sumber gambar: https://www.instagram.com/naracoffee.id/

Demi menarik minat para kaum muda, Nara Coffee mengusung konsep modern dengan desain yang kece. Tersedia dua ruang, indoor dan outdoor. Konsep modern yang simple akan membuat kamu nyaman bersantai di tempat ini sambil menyeruput aneka kopi yang ada.

Lokasi Nara Coffee berada di jalan Raya Dieng Atas, Karang Ampel, Karangwidoro, Malang. Kalau kamu mau mampir, coffee shop ini buka setiap hari kecuali hari Selasa. Mulai pukul 10.00 – 18.00 untuk hari biasa, dan 08.00 – 18.00 saat akhir pekan.

 

3. Oikii Cafe & Garden

Oikii Café & Garden

Sumber gambar: https://keluyuran.com/cafe-di-malang/

Sensasi bersantai di halaman belakang rumah begitu terasa kalau kamu datang ke Oikii Cafe & Garden. Konsep open space di area taman ini sangat nyaman bagi kamu yang ingin membawa teman, pasangan atau keluarga tercinta. Dekorasi yang manis rumput yang hijau dengan deretan furniture kayu memberikan kenyamanan yang luar biasa.

Jika ingin datang, cafe ini berada di jalan Joyo Agung No.3 Merjosari Lowokwaru, Malang. Jam operasional cafe ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 – 24.00 WIB.

 

4. Kon.Co Coffee & Garden

Sumber gambar: https://www.instagram.com/kon.co_/

Kalau kamu cari tempat yang homey banget, Kon.Co Coffee & Garden sangat cocok nih buat kamu. Coffee shop bertema taman yang hijau dengan dominasi dinding warna abu dan beragam tanaman hias di dalamnya akan membuat kamu nyaman berlama-lama.

Bukan hanya kopi, di sini juga kamu bisa memesan makanan untuk pendamping kopi. Tempatnya ada di Sentra Kopi Sudimoro, Malang. Buka setiap hari dari jam 10.00 – 24.00 WIB.

 

5. Robucca

Sumber gambar: https://www.instagram.com/robucca.id/

Yang terakhir ini Robucca. Tempat yang baru buka pada Januari 2020 lalu ini sangat menyita perhatian para kaum muda. Tempatnya berkonsep minimalis dengan didominasi warna abu dan jendela kaca yang lebar. Sangat nyaman bagi kamu yang ingin menikmati kopi dari dalam ruangan sambil melihat pemandangan di luar.

Berada tak jauh dari Alun-alun kota Malang membuat lokasinya cukup strategis, karena berada di Perum Ijen Nirwana, Malang. Untuk menunya juga lengkap, tak hanya kopi, kamu bisa meemsan makanan berat dan juga dessert. Tempat ini buka setiap hari dari jam 07.00 – 24.00 WIB.

 

Itu dia 5 tempat ngopi yang bisa dijadikan referensi tempat nongkrong kalau kamu lagi ada di Malang. Jangan lupa ajak temen, pacar atau keluarga kamu juga ya. Tetap jaga protokol kesehatannya juga.

Komentar