Coffee Shop Baru di Bandung
21.Jan.2019

5 Coffee Shop di Bandung yang Instagramable. Kece Abis!


Coffee shop di Bandung kayaknya semakin banyak bermunculan, ya. Apalagi kalo dilihat dari tren akhir 2018 lalu, coffee shop semakin hits di mana-mana ada, termasuk di Bandung. Nah, kalo kamu jalan-jalan ke Bandung dan udah puas berkeliling di tempat wisatanya, saatnya kamu nongkrong santai sambil ngopi cantik di beberapa coffee shop yang Mister rekomendasiin.

0
0
0

Selain kopinya yang mantap, beberapa coffee shop di Bandung ini juga banyak diburu buat foto-foto karena punya spot yang lucu plus Instagramable, lho! Lumayan kan, buat bikin feed Instagram kamu makin kece. Nih, Mister kasih tau rekomendasi coffee shop di Bandung yang kudu kamu kunjungi!

1. Carla Living, Coffee Shop di Bandung ala Kafe Bali

Coffee Shop Baru di Bandung

Sumber foto: https://caferestodiary.com/2018/11/19/carlalivingbandung/

Coffee shop di Bandung ini emang unik banget karena ada di dalam Toko Homewares yang berada di dalam Festival Citylink Mall. Saat masuk ke coffee shop ini, kamu akan merasakan nuansa Bali ala Bungalow Living di Canggu dan Kimsoo di Seminyak.

Gak heran, banyak banget yang jadiin Carla Living sebagai spot buat foto-foto kece. Selain spotnya yang cantik dan unik, Carla Living juga menyajikan kopi dengan cita rasa yang nikmat. Soal harga, gak perlu takut bokek, karena di sini harganya bersahabat dan internetnya juga kenceng. Mayan kan, udah ngopi santai, foto-foto, abis itu posting-posting deh di media sosial kamu. :D

2. Ngopi Cantik sambil Nikmati Pemandangan di Orofi Café

Coffee Shop Baru di Bandung

Sumber foto: https://travelingyuk.com/orofi-cafe-bandung/151973/

Tempat ngopi yang satu ini comfy banget buat nongkrong, terus beberapa spot di sini juga Instagramable banget. Selain konsep interiornya yang keren, coffee shop yang letaknya di daerah Dago ini juga bagus banget dengan tema biru putihnya seperti di Santorini plus ditemani city view yang bikin ngopi sore kamu makin asik.

Meski masih baru, Orofi ini langsung mengambil hati banyak orang, karena tempatnya yang Instagramable, mulai dari interior, makanan, minuman, hingga pemandangannya yang keren banget buat di-posting di Instagram kamu.

3. Biar Makin Hits Cobain Dulu Ngopi di The Potting Shed

Coffee Shop Baru di Bandung

Sumber foto: https://www.thegrove.co.uk/dining/potting-shed/

Menikmati secangkir kopi di tempat keren emang bikin betah. Apalagi interiornya Instagenic banget, seperti The Potting Shed, coffee shop berkonsep modern dengan gaya bohemian tropis yang kece abis! Coffee shop ini menambah jajaran tempat nongkrong asik yang bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana. Potting Shed juga punya menu andalannya, yakni es kopi susu rumah yang enak banget pastinya.

4. Bikin Foto-fotomu Makin Instagenic sambil Ngopi di Hara

Coffee Shop Baru di Bandung

Sumber foto: https://pergikuliner.com/restaurants/hara-kollektiv-hotel-sarijadi/gallery/861714

Coffee shop selanjutnya yang cocok untuk pecinta kopi adalah Hara, letaknya berdampingan dengan Hotel Kollektiv, Sarijadi. Coffee shop ini memiliki arsitektur yang mewah dan cozy untuk ngobrol-ngobrol santai sambil ngopi. Selain menawarkan tempat nongkrong dengan suasana nyaman, asri, dan berkelas, Hara juga menawarkan kopi yang enak dan mantap banget! Harla emang menyajikan suasana yang dijamin bikin kamu bisa betah menghabiskan waktu berjam-jam di sini!

5. Nongkrong Asik di Foresta Coffee

Coffee Shop Baru di Bandung

Sumber foto : https://caferestodiary.com/2018/04/02/naraparkbandung/

Menikmati udara dingin di Bandung cocoknya sambil ngopi, sih. Nah, kamu bisa coba kedai kopi dengan suasana pinus yang modern di Foresta Coffee yang berada di Kawasan Nara Park, Ciumbuleuit. Memiliki interior dan furnitur yang didominasi material kayu, kedai kopi ini memberikan suasana ruang yang hangat di tengah dinginnya udara Kota Bandung. Tempatnya juga cukup luas, makin leluasa, deh, foto-fotonya. Jangan lupa masukan Foresta Coffee dalam list must visit coffee shop kamu saat di Bandung, yaa!

Baca juga: Kalau kamu ke Singapura Jangan Lupa Mampir ke Tempat Kopi Ini

Komentar