5 Badut Terseram di Dunia yang Bikin Orang Gak Nyenyak Tidur


Hayo, siapa di antara kamu yang takut sama badut? Badut ulang tahun, sih, lucu ya, tapi kalau badut yang ngebunuh orang? Wah, kecoak terbang kalah nyeremin! Contohnya kayak badut-badut di bawah ini, nih. Bukannya bikin orang bahagia, mereka justru ngilangin nyawa. Jangan sampai, deh, ketemu sama yang beginian!

0
0
0

1. Badut India

Sumber foto: www.lagrandeobserver.com

Tahun 1994 yang lalu pernah kejadian di India, ada satu geng badut yang kerjaannya nakut-nakutin orang. Bukan cuma nakutin, mereka bahkan ngebunuh 7 orang dalam waktu berbeda dengan cara yang sama: DICONGKEL MATANYA. Sampai sekarang, belum ketauan siapa geng badut ini dan apa tujuan mereka ngebunuhin orang. Tapi gak berapa lama, di area sekitar kejadian ditemuin Gudang yang isinya kostum-kostum badut dan gambar-gambar mata. Ih, aneh bener, ya?

2. John Wayne Gacy

Sumber foto: nydailynews.com

Ah, badut lucu, kok, ditakutin! Eits, kamu belum pernah denger nama bapak yang satu ini, ya? John Wayne Gacy adalah salah satu pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah Amerika. Alasannya karena di tahun 70-an, dia ketauan udah ngebunuh dan memerkosa 33 orang! Padahal sama orang-orang yang kenal sama dia, si Pak John ini dikenal suka ngisi acara amal dengan ngebawain karakter badut bernama Pogo. Setelah ketangkep, John Gacy diganjar hukuman mati. Dan di bulan Mei 1994, dia akhirnya dieksekusi. Duh, moga-moga gak ada lagi, deh, yang model begini!

3. Paul Carlock

Sumber foto: www.bbc.com

Yang namanya orang jahat terkadang emang gak keliatan dari luarnya, ya. Salah satunya kayak Paul Carlock ini. Sebelum bekerja jadi badut yang dikenal dengan nama Klutzo, Paul Carlock sempet jadi polisi dan pendeta. Bulan Oktober 2007 lalu, si bapak ini ditangkap di bandara setelah kamera yang dia bawa sepulang mentas di Filipina berisi foto-foto bugil anak-anak kecil. Setelah ditanya, alasannya karena dia pengen nunjukkin ke gereja dia betapa miskin anak-anak di Filipina sampai mereka gak mampu buat beli baju. Iya kali, dah, Pak… Polisi gak percaya gitu aja. Rumah Paul Carlock digeledah dan hasilnya ditemuin banyak banget video porno anak-anak. Carlock akhirnya meninggal setelah sebulan berada di dalam penjara.

4. Vincent Hitchcock

Sumber foto: eskify.com

Setelah Annabelle, Vincent ini adalah salah satu boneka berhantu yang paling terkenal di dunia, lho. Awal ceritanya, ada seorang wanita bernama Renee yang beli boneka ini secara online dengan harga USD 500. Ckckck… udah mahal, ada “isi”nya pula! Sebelum tau kalau Vincent ini berhantu, Renee suka ngeliat boneka ini pindah tempat tanpa ketauan siapa yang mindahin. Karena penasaran Renee coba merekam pake tape recorder yang ditaruh di samping Vincent semaleman. Waktu didengerin rekamannya, gak berapa lama ada suara bapak-bapak tua yang teriak “WAKE UP!” (bangun!). Ternyata beberapa malam sebelumnya, anak Renee udah pernah denger suara si bapak setan. Horor gak, tuh?

5. Zozzaby

Sumber foto: ihorror.com

Fredericj Zozzaby adalah orang Ceko yang pindah ke Inggris dan bekerja sebagai seorang badut di sirkus pada tahun 1900-an awal. Entah gimana ceritanya karir Zozzaby runtuh dan bikin dia depresi hingga akhirnya bunuh diri. Walaupun udah gak bernyawa, ternyata Zozzaby masih gak rela ngelepas dunia. Jadilah dia legenda yang sering nampakin diri ke anak-anak. Dimulai sejak tahun 1950 saat ada dua orang anak yang bilang kalau mereka ngeliat penampakan badut setelah mereka kebangun di tengah malam karena ada suara orang ketawa. Kejadian yang sama pun sering dilaporin sama anak-anak yang tinggal di kawasan ini. Yang paling baru terjadi bulan Desember 2002 yang lalu. Wah, si badut demennya nakutin anak-anak aja, nih!

Komentar

Tinggalkan Komentar: