14.Apr.2015

5 Alasan Kamu Harus Ikutan Great Singapore Sale 2015


Sudah pernah jalan-jalan ke Singapura? Yang belum pernah pergi, yuk lihat-lihat hotel Spore di Mister Aladin supaya kamu bisa ikutan Great Singapore Sale (GSS). Buat yang belum tahu soal GSS, acara ini seru banget buat yang doyan jalan-jalan, selfie-selfie, dan makan-makan. Diadakan mulai bulan Mei sampai Juli setiap tahunnya, ada banyak produk fashion branded, perhiasan, elektronik, mainan, semuanya dengan harga diskon!

0
0
0

1. Diskon gila-gilaan

1

sumber foto: livingnomads.com

Bayangkan, hampir semua gerai retail di Singapura memberikan penawaran spektakuler di GSS tahun lalu. Bahkan ada yang diskon hingga 90% untuk produk branded, lho! Buruan pesat tiket dan tuker SGD supaya bisa belanja sepuasnya.

2. Banyak lokasi shopping

2

sumber foto: peter-chong.blogspot.com

Mulai dari Orchard Road yang dipenuhi mal-mal mutakhir yang wangi dan dihiasi kaca warna-warni, Bugis yang dipenuhi lebih dari 800 toko, hingga Chinatown yang historis dengan berbagai unsur budaya Tiongkok zaman dulu. Yuk, belanja!

3. SG50

3

sumber foto: 50for50.sg

Singapura memperingati 50 tahun kemerdekaannya tepat di tahun 2015 ini, sehingga pastinya GSS tahun ini akan lebih meriah. Dirgahayu Singapura!

4. Tamasya Resorts World Sentosa

4

sumber foto: singapore.locanto.sg

Walaupun sudah pernah ke sini, jangan takut untuk kembali lagi karena banyak wahana dan atraksi yang baru dibuka tahun ini. Misalnya saja di Universal Studios sekarang ada Puss In Boots - Giant Journey yang dijamin bakal seru banget dinaikin bareng teman-teman. Ada juga Smurfs Live on Stage di 12 - 15 Juni 2015!

5. Belanja bebas pajak!

5

sumber foto: www.savingsguide.com.au

Sebagai turis yang belanja di negara tetangga, kita mendapatkan hak eksklusif untuk diganti pajak barang dan jasa (GST) yang kita beli sebesar 7%, lho! Jangan lupa untuk ngumpulin bon belanja dan tiba lebih awal di bandara Changi untuk klaim ini ya.

Komentar