27.Apr.2015

5 Aktivitas Anti Mainstream yang Wajib Kamu Coba di Bali


 

0
0
0

Bolak-balik ke Bali terus bosan main water sport di Tanjung Benoa, snorkeling di Nusa Dua, dan bobo siang di Pantai Kuta? Wah, ada banyak banget lho tempat seru dan aktivitas menarik anti mainstream yang bisa kamu lakukan di Pulau Dewata. Penasaran? Nih, Mister Aladin kasih tahu.

1. Terjun Bebas dari Blue Lagoon Cliff di Nusa Ceningan

Terjun Bebas dari Blue Lagoon Cliff di Nusa Ceningan Sumber: Kumparan

Jangan sebut diri kamu adrenaline junkie kalau tidak berani melakukan yang satu ini. Lihat cantiknya deburan ombak laguna berair biru bening dari atas tebing tinggi, lalu... terjun bebaaaas! Loncatan pertama mungkin akan membuat kamu ingin pulang saking takutnya, tapi cobain dulu deh, bisa jadi kamu bakal ketagihan.

 

2. Main ke Danau Tamblingan

Danau Tamblingan Sumber: Kompas.com

Kalau mau lihat Bali yang sebenar-benarnya, kamu harus datang ke Danau Tamblingan. Kenapa? Karena danau yang satu ini adalah salah satu tempat di Bali yang masih sangat terjaga kealamiannya. Bahkan, perahu bermotor tidak dizinkan untuk digunakan di sini, lho. Kebayang dong kesunyian dan kesejukan alam yang bisa kamu temui di sini. Air danau ini dipercaya telah menyembuhkan penyakit warga 4 desa waktu wabah penyakit menyerang di zaman dahulu. Makanya, masyarakat sekitar memiliki ikatan spiritual yang kuat dengan Danau Tamblingan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pura yang dibangun mengelilingi danau.

 

3. Dingin-Dinginan di Air Terjun Gitgit

Dingin-Dinginan di Air Terjun Gitgit Sumber: Grid.id

Air terjun dengan tinggi sekitar 45 meter ini bakalan membuat kamu berdecak kagum. Walaupun airnya dingin, tapi sangat bening dan dijamin akan menggoda kamu untuk setidaknya mencelupkan kaki sambil menikmati pemandangan cantiknya dari dekat.

 

4. Wisata ala Jetsetter Naik Kapal Catamaran

Wisata ala Jetsetter Naik Kapal Catamaran

Sumber: enjoylembongan.com

Punya budget lebih? Wah, kamu harus coba keliling perairan Nusa Lembongan naik kapal catamaran, dong! Kamu bukan cuma bakal diajak ke pantai pribadi yang berpasir putih dan berair sebening kristal, tapi lihat juga deh fasilitas yang ada di dalam kapal... kamar setara hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap yang modern akan memanjakan kamu selama perjalanan.

 

5. Uji Nyali di Trunyan

Sumber: thehoneycombers.com

Walaupun sudah banyak yang tahu tentang tempat yang satu ini, tapi Mister Aladin yakin baru sedikit banget Aladiners yang pernah ke Trunyan. Padahal tempat ini akan memberikan kamu pengalaman seru yang pasti tidak akan terlupakan untuk waktu yang lama, lho. Cukup sediakan waktu seharian untuk mengunjungi Trunyan dan menjelajahi eksotismenya. Jangan lupa untuk ambil foto sebanyak-banyaknya supaya kamu bisa menyombongkan diri ke teman-teman kamu di rumah. Tapi hati-hati ya... jangan sampai pulang dari sini, ada yang ngikutin. Hiii!

So, buat Aladiners yang ingin mengeksplor tempat-tempat seru, langsung aja cek Mister Aladin. Ada banyak banget pilihan paket tour dan beragam aktivitas liburan untuk kamu pilih sebagai tempat andalan liburan! Aladiners juga bisa langsung download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!

 

Komentar