25.Nov.2019

4 Hotel Unik di Semarang yang Nggak Biasa. Bikin Betah dan Ogah Pulang!


 

0
0
0

Hotel emang salah satu hal terpenting yang bisa bikin liburan makin asyik. Kalau nginepnya terus-terusan di hotel yang biasa, pasti lama-lama bakal jenuh, kan? Makanya, Mister mau rekomendasiin 4 hotel unik di Semarang ini, supaya liburan kamu jadi lebih berkesan!

 

1. Melva Balemong Resort

hotel unik melva balemong resort semarang

Sumber: misteraladin.com

Bergaya Jawa antik dengan sedikit sentuhan kolonial, berlokasi di daerah pegunungan, dan punya fasilitas lengkap. Susah untuk nggak naksir sama hotel unik yang satu ini. Sensasi nginep di kamar beratap joglo udah pasti beda dengan tidur di kamar biasa.

melva balemong resort semarang

Sumber: misteraladin.com

Asyiknya lagi, di sini ada banyak aktivitas yang nggak kalah uniknya, lho. Ada membatik, membajak sawah, menanam padi, sampai main egrang. Mau keliling-keliling di taman nan hijaunya? Naik aja sepeda yang disediain di sini. Serasa lagi liburan di desa, deh! Selesai berenang, kamu bisa duduk-duduk di side pool bar-nya. Ada banyak minuman nikmat yang bisa kamu seruput sepuasnya.

 

2. Amanda Hills Bandungan

amanda hills bandungan semarang

Sumber: tribunnews.com

Berlokasi di daerah Bandungan yang sejuk, hotel ini makin romantis di malem hari, karena ada deretan lampion yang dipasang di taman terbukanya. Buat kamu yang pengin ngobrol-ngobrol berdua bareng pasangan, bisa langsung ke tamannya.

hotel amanda hills semarang

Sumber: misteraladin.com

Eits, bukan cuma para pasangan aja, lho yang bisa seneng di sini. Fasilitas lapangan tenis, jogging track, taman bermain anak, dan mini zoo-nya cocok buat bikin satu keluarga hepi!

 

3. Oak Tree Emerald

hotel oaktree emerald

Sumber: misteraladin.com

Saking menyatunya dengan alam hijau sekitar, hotel 11 lantai ini sampai nggak keliatan, lho dari jalan raya. Tempat favorit Mister di sini adalah kursi-kursi kayu outdoor yang langsung menghadap ke rimbunnya pepohonan. Enak banget buat ngelamun sendu!

oaktree emerald resort semarang

Sumber: misteraladin.com

Kalau menginap di sini, dijamin lidah kamu nggak bosen dengan makanan yang itu-itu aja. Gimana mau bosen? Kalau ke Cendana Restaurant, kamu bisa nyobain macem-macem masakan dari Timur sampe Barat. Mau menikmati live music sambil ngopi-ngopi, ya tinggal ke Akasia Sky Lounge atau Cemara Executive Lounge.

 

 

Baca juga: Menginap Asyik di 5 Hotel Unik di Bali

 

 

4. Star Hotel Semarang

Star Hotel Semarang

Sumber: misteraladin.com

Kenapa hotel ini masuk dalam daftar hotel unik Semarang? Soalnya di sini ada infinity pool hotel tertinggi di Indonesia! Berenang di kolam renangnya di lantai teratas hotel ini bikin kamu ngerasa menyatu dengan langit, deh. Lebih asyik lagi kalau nyebur-nya menjelang malem, bisa liat matahari terbenam terus ngeliat kerlap-kerlip lampu kota, deh!

star hotel

Sumber: misteraladin.com

Kalau kamu butuh tempat untuk ngobrol santai, naik aja ke lantai 29-nya. Ada banyak tempat duduk enak, minuman, dan pemandangan yang bagus!

Tertarik nginep di salah satu hotel di atas? Langsung aja klik nama hotel yang kamu mau. Selamat liburan!

 

Komentar