26.Mar.2021

4 Coffee Shop di Bandung yang Sejuknya Bukan Main


Siapa di sini yang doyan ngopi? Pastinya banyak dong. Anak muda zaman sekarang pasti suka banget nih sama cita rasa kopi, susu dan gula aren yang kekinian. Apalagi kalau nikmatin kopinya di tempat yang nyaman. Pasti bakalan betah nih ngopi sendiri sambil ngerjain tugas atau ngopi bareng temen-temen.

0
0
0

Sumber gambar: https://www.instagram.com/masagikoffee/

Bandung sebagai tujuan tempat wisata favorit memang selalu menawarkan tempat-tempat kece yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah coffee shop yang mulai bertebaran dengan konsep yang unik. Nah bagi kalian yang ingin ngopi-ngopi di Bandung, berikut ini Mister kasih rekomendasi tempat coffee shop Bandung yang beda dari yang lain.

 

Teduh Coffee

Sumber gambar: https://www.instagram.com/teduhcoffee.id/

Pertama ada Teduh Coffee. Coffee shop Bandung yang satu ini lagi happening banget di kalangan anak muda. Sesuai dengan namanya, konsep tempat ini menawarkan keteduhan bagi siapa saja yang datang. Pengunjung akan dibuat nyaman dengan coffee shop yang ada di tengah-tengah pohon pinus yang rindang.

Bangunan mungil berwarna hitam jadi daya tarik yang jarang ditemukan.  Banyak pengunjung yang tak ingin melewatkan momen untuk berfoto. Wajar saja, tempatnya yang menyatu dengan alam memang memberikan keteduhan yang alami.

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/teduhcoffee.id/ 

Bagi kamu yang nggak suka kopi, di sini juga tersedia menu lain seperti coklat, teh, dan juga cemilan seperti dimsum, siomay, cireng, hingga bacang. Untuk harganya juga terjangkau. Jadi, tempat ini memang sangat cocok buat kamu yang cari suasana baru sambil nongkrong –nongkrong seru. Lokasi Teduh Coffee ini ada di Jalan Pinus Raya tepatnya di belakang Polsek Cinambo dan buka dari pukul 08.00 – 221.00 WIB.

 

Kurokoffee

Sumber gambar: https://www.instagram.com/edwinpnursalim/

Mau ngopi di dalam rumah atau di halaman belakangnya yang luas? Kurokoffee pilihannya! Konsep coffee shop Bandung yang satu ini emang homey banget lho. Cocok buat kamu yang mau ngopi di luar tapi tetap merasakan suasana rumah yang nyaman. Kamu bisa menikmati kopi di halaman belakang rumah yang luas dengan beberapa pohon rindangnya.

Selain tempatnya yang nyaman, pilihan menunya juga bervariatif. Dijamin, kamu nggak akan bosan datang ke coffee shop ini. Mulai dari varian coffee yang beragam hingga menu makanan yang enak-enak. Coffee shop ini juga menjual merchandise seperti tumbler dan t-shirt.

Sumber gambar: https://www.instagram.com/aditiaparmanda/

Lokasi coffee shop ini ada di Jalan Ciumbuleuit No.130 dan buka pukul 08.00 – 09.00 WIB. Kalau kamu sudah coba lokasi Ciumbuleuit, kamu juga bisa coba lokasi lainnya di Jl. Lamping No. 18, Cipaganti dengan nuansa yang beda tentunya.

 

 

Masagi Koffee

Sumber gambar: https://www.instagram.com/masagikoffee/

Cari coffee shop yang homey? Masagi Koffee juga nggak kalah nyamannya sama Kurokoffee. Masagi Koffee ini jadi tempat yang nyaman banget untuk ngadem di kota Bandung. Saat kamu datang ke sini, kamu bisa nikmatin segelas kopi di teras rumah yang luas dan sejuk. Rumput dan pepohonan di sekeliling rumah jadi pemandangan favorit para pengunjung.

Kamu bisa bebas memilih menu coffee dan non –coffee sesuai selera. Selain itu juga tersedia roti untuk menemani ngopi kamu. Kalau lapar, ada rice box yang bisa kamu pesan jadi kamu nggak perlu takut lapar di Masagi Koffee. Di sini juga ada bubur Cianjur buat teman sarapan kamu.

Sumber gambar: https://www.instagram.com/masagikoffee/

Untuk lokasinya, Masagi Koffee ini ada di Jalan Gunung Kareumbi No.1-B Ciumbuleuit. Buka dari pukul 07.30 – 21.00 WIB. Kalau kamu ingin datang bersama hewan peliharaan juga boleh, lho. Kamu bisa bawa kucing kamu ke coffee shop ini.

 

Armor Kopi

Sumber gambar: https://www.instagram.com/armorkopi.bdg/

Satu lagi buat kamu yang masih cari tempat-tempat sejuk untuk menikmati secangkir kopi di kota Bandung. Kamu bisa datang ke Armor Coffee. Tempat ini cocok banget buat kamu yang datang bersama teman, keluarga atau pasangan. Halaman depan rumah yang luas dengan pohon-pohon besar sangat nyaman untuk menikmati kopi. Meja dan bangku yang terbuat dari kayu juga menambah kesan alami.

Pilihan menu di Armor Kopi ini cukup lengkap. Untuk sajian kopinya tersedia pilihan manual brew, espresso based hingga special brew. Ada juga pilihan non-coffee seperti black tea, green tea dan yang lainnya. Selain minuman, pilihan makanannya pun bervariasi mulai dari makanan ringan hingga makan besar. Jadi cocok banget kalau mau berlama-lama di tempat ini.

Sumber gambar: https://www.instagram.com/armorkopi.bdg/

Lokasi Armor Kopi ini ada di Jalan Bukit pakar Utara No.10 Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Dari depan coffee shop, kamu sudah bisa melihat kalau tempat ini memang cukup rindang sehingga suasana sejuk bisa terasa saat baru pertama datang. Tempat ini buka dari pukul 07.30 – 20.00 WIB.

 

Itu dia 4 rekomendasi coffee shop Bandung yang wajib kamu kunjungi kalau kamu lagi cari yang adem-adem di kota Bandung. Tempatnya yang homey dan sejuk tentunya bakal bikin kamu betah berlama-lama. Tapi ingat ya, tetap patuhi protokol kesehatannya. Mari ngopi...

Komentar