20.Dec.2016

Pengalaman Keliling Kuala Lumpur Gratis dengan Bus GO KL


Artikel ini ditulis olehA�M Habib Jauhar Arifin

0
0
0

---

Haloo! Saya ingin menceritakan saya pengalaman Backpacker Ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Saya lebih suka saat traveling menggunakan transportasi lokal. Senang aja gitu kalo pake transportasi lokal. Oh ya, saya suka banget traveling ke Kuala Lumpur. Karena apa? Karena di sana transportasinya jelas, terjangkau, dan ada yang namanya Bus GO KL. Dan itu gratis! Siapa coba yang ga suka gratisan? Hahaha.

Jadi, saya berangkat dari Jogja menuju Kuala Lumpur. Saat pertama kali mendarat di Kuala Lumpur dan liat bandaranya, hmmm, lumayan bagus lah. Bandara KLIA 2-nya aja bagus, gimana bandara utamanya, ya?

Oke skip, saya langsung pergi ke KL Central menggunakan Aero Bus. Setelah sampai di KL Central, rasanya ingin cepat cepat ke hotel. Saya memakai Bus GO KL. Sudah saya bahas tadi tentang Bus GO KL. Apa bayangan kamu tentang bus yang gratisan? Jelek? Kursinya keras? Panas? Apa lagi? Hah? Hahahaha *jadi emosi*. Saya jawab dengan lantang, BIG NO!

Jadi saya jelasin ya di sini, Bus GO KL itu sudah gratis, AC nya dingin banget, kursinya nyaman, dan yang paling saya sukai adalah FREE WIFI! Iya, free wifi di setiap bus. Kayaknya traveler seluruh dunia suka banget, deh, sama fitur yang satu ini. Sebagai backpacker yang mencintai hal-hal gratis, saya demen bangen, nih, sama bus ini. Jadi saya selama di Kuala Lumpur sebagian besar menggunakan Bus GO KL.

Ini penampakan Bus GO KL-nya

1

Ini pemberhentiannya.

2

Ini LCD dalam busnya. Jadi kita tau posisi kita sekarang ada di mana. Ga bakal tersesat, deh.

3

Oh iya, Bus GO KL ini memang untuk wisata, ya. Makanya, bus ini ngelewatin Twin Tower, Petaling Street, Bukit Bintang, dan lain lain. Kebetulan juga kemarin di Petaling Street lagi ada festival. Seruuu!

4

5

6

Saya kalau disuruh milih mau diam aja di hotel atau jalan jalan sama Bus GO KL, saya lebih milih jalan jalan pakai Bus GO KL. Bisa explore Kuala Lumpur secara gratis!

7

Dan jangan lupa cari penginapan/hotel yang dekat dengan pemberhentian transportasi Lokal. Bookingnya di Mister Aladin, ya! Karena banyak diskonnya. Backpacker sejati banget ga? :p

8

---

Mau artikel kamu dimuat di blog Mister Aladin kayak M Habib Jauhar Arifin? Kirim tulisan tentang pengalaman liburan kamu ke blog@misteraladin.com. Jangan lupa sertakan foto berkualitas HD (resolusi minimal 800 x 600 pixel), nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan akun medsos kamu. Ada merchandise eksklusif, jika artikel kamu terpilih untuk dimuat di blog Mister Aladin.

Komentar