The Bali Dream Villa and Resort Echo Beach Canggu
03.Dec.2015

Menikmati Kenyamanan 5 Hotel Bintang 4 di Bali Seharga kurang dari 1 Juta


 

0
0
0

Aladiners, yang namanya liburan di Bali atau di mana pun, kenyamanan jelas harus diutamakan. Kebayang kan betapa menderitanya kamu kalau susah tidur gara-gara kasur penuh kutu atau staf yang pelit senyum? Makanya, Mister Aladin mau kasih rekomendasi hotel-hotel bintang 4 di Bali yang bikin males pulang nih. Jangan khawatir, semuanya di bawah 1 juta!

 

1. Akmani Legian Hotel

akmani legian bali

Sumber: misteraladin.com

Terletak di tengah area hiburan Kuta, The Akmani Legian Hotel ini hebat banget dalam soal menjaga ketenangan dan privasi untuk para tamu. Selain itu, hotel stylish ini juga punya kolam dan bar rooftop yang keren banget! Kamu bisa duduk-duduk ngemil atau santai seharian di sini.

hotel akmani legian bali

Sumber: misteraladin.com

Kolam renang air hangat, layanan spa, dan pijatnya bisa jadi obat yang ampuh banget untuk menghilangkan rasa capek. Para orang tua bisa menikmati me-time dengan semua fasilitas ini sementara anak-anak aman bersenang-senang di taman bermain atau dijaga oleh pengasuh profesional.

 

2. Ossotel Legian Hotel

ossotel legian

Sumber: misteraladin.com

"What happens in Ossotel, stays in Ossotel". Makanya, privasi jadi salah satu hal terpenting di sini! Cocok untuk para turis berjiwa muda, hotel yang masih tetanggaan dengan Padma Legian ini keren banget, deh Aladiners. Eksterior hotel dan restorannya dihiasi dengan aksen garis-garis dan panel kaca yang cool abis.

ossotel hotel legian bali

Sumber: misteraladin.com

Suasana nyaman dengan warna-warna yang hangat bisa kamu temukan di seluruh kamar tamunya. Selain itu, hotel ini juga dekat banget ke pantai dan venue-venue hiburan di kawasan Legian, Bali lho.

 

3. Mutiara Bali Boutique Resort

Mutiara Bali Boutique Resort Villa

Sumber: travelweekly.com

Kolam renang besar, deket dengan restoran dan tempat hiburan kelas atas terbaik di Bali, sarapan yang langsung dimasak di villamu, layanan pijat yang bikin rileks, para staf cekatan dan suka berbagi tips soal jalan-jalan di Bali, bayangin betapa asyiknya liburan kamu di Mutiara Bali Boutique Resort!

mutiara resort bali

Sumber: misteraladin.com

Kamu masih bisa lebih seneng lagi dengan fasilitas barbekyu yang bisa digunakan untuk acara kumpul bareng temen dan keluarga. Jangan lupa manfaatin layanan antar jemputnya untuk keliling Seminyak, ya!

 

 

Baca juga: Top 7 Luxury Villas di Bali Rekomendasi Mister Aladin

 

 

4. The Bali Dream Villa and Resort Echo Beach Canggu

The Bali Dream Villa and Resort Echo Beach Canggu

Sumber: sno.co.uk

Berhubung Bali Dream Villa and Resort Echo Beach Canggu dikelilingi tanaman tropis yang banyak banget, kamu bisa menghirup udara segar sebanyak mungkin sambil menikmati makanan di restoran atau di persis di samping kolam pribadi di villamu.

Bali Dream Villa and Resort

Sumber: misteraladin.com

Ninggalin kamar super nyaman di sini memang bakalan susah banget, tapi sayang lho kalau kamu tidak memanfaatkan fasilitas barbekyu, layanan antar jemput atau bar tepi kolam yang tersedia di sini. Liburan kamu di Bali bareng orang-orang tersayang bakal jadi lebih berkesan!

 

5. Swiss-Belresort Watu Jimbar

Swiss-Belresort Watu Jimbar

Sumber: misteraladin.com

Meskipun deket dengan banyak restoran dan toko, Swiss-Belresort Watu Jimbar jauh dari keramaian jalan raya, jadi kamu bisa tidur nyenyak semalaman. Kolam renang luar ruangan di hotel ini bener-bener jadi primadona, deh. Gimana kamu bisa nolak untuk berenang di kolam super luas bergaya laguna?

swiss-bel resort

Buat kamu yang udah kangen banget sama suara ombak dan pasir pantai, Pantai Sanur bisa dicapai cukup dengan jalan kaki beberapa menit!

-----------------------

Aladiners udah tidak sabar banget, ya pengin nginep di salah satu hotel di atas? Ingat, ya tanggal yang baik juga menentukan harga terbaik. Harga saat musim liburan dan hari biasa bisa aja beda. Klik www.misteraladin.com sekarang juga untuk pesen kamar di sana! Kamu juga bisa hubungi cs@misteraladin.com atau telepon ke 021 3983 6900.

 

Komentar