16.Dec.2016

Bath with a View! 10 Hotel dengan Pemandangan Bathtub Tercantik di Asia-Pasifik


Kalau kebanyakan hotel nawarin fasilitas kolam renang yang keren, teras super luas, atau kamar tidur yang nyamannya maksimal, 10 hotel di bawah ini terkenal akan pemandangan cantik yang akan manjain kamu saat mandi! Yap, buat kamu yang pengen ngerasain sensasi berendam di bathtub sambil ngelihat view super cakep di depan mata, ini rekomendasi yang paling ciamik buat kamu. Saking kerennya, jangan heran kalau kamu pengen berendam berjam-jam di bathtub sampe kulit keriput!

0
0
0

1. Six Senses Ninh Van Bay, Vietnam

1

Sumber foto: www.sixsenses.com

Berlokasi di Nha Trang, hotel satu ini cocok banget buat kamu yang pengen menjauh sesaat dari riweuh-nya tengah kota. Gimana enggak, lokasinya aja diapit sama pegunungan dan pantai! Private pool villa di hotel ini punya bathub yang dibuat semi outdoor dan langsung langsung ngadep ke Laut China Selatan. Duh, kurang mewah apa lagi yang kayak gini?!

2. Banyan Tree Shanghai on the Bund, China

2

Sumber foto: travel.cnn.com

Kalau kamu nginep di hotel mewah ini pas liburan ke Shanghai, jangan lupa buat booking tipe akomodasi yang banyan suite. Selain ruangannya yang luas banget (2 lantai buat kamu sendiri!), bathtub di banyan suite juga menghadap ke pemandangan Kota Shanghai yang futuristik. Sambil mandi, bisa-bisa kamu malah jadi sibuk foto-foto, deh.

3. Andara Resort and Villas, Thailand

3

Sumber foto: www.andaraphuket.com

Buat kamu yang nge-fans banget sama pantai, belum afdol kalau gak mampir ke Phuket saat liburan di Thailand. Lebih asik lagi kalau kamu nginepnya di hotel satu ini, nih. Selain lokasinya yang emang sebelahan banget sama pantai, bathtub di pool suite villa-nya juga bakal manjain kamu sama pemandangan Laut Andaman yang membentang tanpa batas di depan mata. Cakep? Itu, sih, udah pasti!

4. Southern Ocean Lodge, Australia

4

Sumber foto: www.architecturaldigest.com

Keindahan alam bebas Australia bisa kamu lihat langsung dengan nginep di Southern Ocean Lodge. Berlokasi di puncak tebing yang ada di Kangaroo Island, pemandangan di sini dahsyat banget cantiknya! Selain ngasih teras super luas buat tempat nyantai di sore hari, Osprey Pavilion di hotel ini punya kamar mandi yang menghadap ke hutan sekitar.

Istirahat sebentar dari aktivitas di pantai, kamu bisa berendam sambil nikmatin kehijauan yang bikin seger pikiran. Kalau belum bosen lihat laut, kamu juga bisa minta tempat yang kamar mandinya menghadap ke pantai. Atau mau lihat hutan sama pantai sekaligus? Bisa!

5. Bambu Indah, Indonesia

5

Sumber foto: bambuindah.com

Soal beginian, Indonesia juga gak kalah, Aladiners. Berlokasi di Ubud, Bali, Bambu Indah adalah boutique hotel yang berkonsep ramah lingkungan. Semua fasilitas dan vila-vila yang tersedia di sini pun unik banget. Konsepnya gabungan antara tradisional Jawa sama Bali gitu.

Di tipe vila Afrika House bahkan tersedia bathtub di satu ruangan semi outdoor dengan atap alang-alang dan pemandangan Sungai Ayung, Gunung Batu Kau, dan persawahan Desa Bongkasa yang langsung bisa kamu nikmati sambil berendam. Bathtub-nya sendiri terbuat dari kayu jati, lho.

6. Gora Kadan, Jepang

6

Sumber foto: condenast.co.uk

Cuma sekitar 1 jam dari Kyoto, di ryokan yang berlokasi di Hakone ini, kamu bisa nikmatin rasanya mandi di bathtub yang terbuat dari batu granit. Airnya bukan air sembarangan, lho, tapi diambil langsung dari dua sumber mata air mineral alami. Paling asik nginep di sini pas musim semi, karena ada banyak pohon sakura yang ditanam di sekitar sini untuk menambah cantik pemandangan.

7. The Ritz Carlton, Singapura

7

Sumber foto: www.telegraph.co.uk

Daripada dempet-dempetan sama banyak orang di tengah jalan buat lihat pesta kembang api tahun baru di Marina Bay, mending kamu booking kamar di The Ritz Carlton aja. Sambil berendam di bathtub, kamu bisa ngelihat langsung kerlap-kerlip lampu kota dan gedung pencakar langit Singapura yang bikin betah mandi berlama-lama.

8. Thalia Haven, Australia

8

Sumber foto: cntraveller.in

Satu lagi, nih, opsi buat kamu untuk nikmatin sensasi berendam di tengah alam. Bedanya, di Thalia Haven, bathtub-nya bener-bener ada di luar ruangan dan berada di atas tebing, langsung ngadep ke Great Oyster Bay. Berlokasi di Tasmania, kamu gak perlu malu buat berendam di sini, karena gak ada siapa pun di sekitar kamu. Dengan harga AUD750 (sekitar Rp7.500.000) per malam untuk minimal menginap 2 malam, fasilitas dan layanan yang bakal kamu dapetin bener-bener sebanding!

9. Song Saa, Kamboja

9

Sumber foto: www.amazing-angkor.com

Buat kamu yang belum kenal banget sama Kamboja, pasti gak akan nyangka kalau di negara dunia ketiga ini kamu bisa nemuin pantai dan laut yang keindahannya gak kalah cantik dibandingin Thailand atau Indonesia. Untuk menginap di sini, kamu harus naik kapal dulu sekitar 30 menit dari daratan utama Kamboja. Dikelilingi sama cagar alam laut, keindahan bawah airnya dijamin bakal bikin kamu terpana. Terus ngomongin soal bathtub-nya, duh, lihat aja fotonya di atas. Manjain banget!

10. Hyatt on the Bund, China

10

Sumber foto: shanghaithebund.hyatt.com

Punya tabungan lebih terus bingung mau dibeliin apa? Langsung terbang ke Shanghai buat nginep di Hyatt on the Bund dan booking presidential suite-nya. Kenapa? Soalnya, di sini kamu bisa jadi salah satu orang beruntung yang pernah nyobain berendam di jakusi bathtub yang lokasinya ada di rooftop! Dijamin asik banget, berendam sambil nikmatin pemandangan. Lebih asik lagi kalau berendamnya pas malem hari, karena pemandangan malem hari di sini gak ada yang ngalahin, deh.

Komentar