Kategori Terpopuler


10 Destinasi Liburan Anti Mainstream yang Super Indah di Eropa

Top Lists /
16.January.2017

Buat kamu yang lagi siap-siap menyambangi Benua Biru, udah nyiapin itinerary mau mampir ke mana aja? Menara Eiffel? Colosseum? Istana Buckingham? Aaah, kalau kayak gitu, liburan kamu sama aja kayak jutaan turis lainnya! Daripada ke sana, mending kamu datengin aja 10 destinasi liburan anti mainstream di Eropa ini. Jangan lupa foto-foto yang banyak, ya, dijamin … Continued

8 Tempat Wisata Alam Super Cantik di UK yang Jarang Orang Tau

Adventure Trip /
13.January.2017

UK (United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland) adalah satu daerah yang terdiri dari 4 kawasan: Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Salah satu hal yang paling bikin baper orang-orang berpaspor ijo kayak kita kalau mau ke sini adalah ribetnya ngurus visa. Tapi jangan salah, Aladiners. Beberapa bulan terakhir, UK udah ngelonggarin persyaratan visa … Continued

6 Suku di Indonesia yang Dipercaya Punya Ilmu Hitam Paling Mengerikan

Top Lists /
12.January.2017

Indonesia memang udah makin modern, tapi nggak bisa dipungkiri kalau mistisnya juga tetep kuat. Percaya nggak percaya, masih banyak orang bergantung sama ilmu sihir buat nyelesain ‘urusan sehari-hari’ kayak ngasih pengobatan, minta rejeki, minta jodoh, sampai bales dendam. Nah, di antara sekian ratus suku yang ada di negeri kita tercinta ini, 6 suku berikut susah … Continued

Top 10 Restoran Favoritnya Chef Yuda Bustara (Termasuk Akiraback, Locavore & Burnt Ends)

Hot Issues /
11.January.2017

Hayo, ada yang belum kenal sama Yuda Bustara? Chef ganteng kelahiran 1987 ini, udah sering bersliweran di layar kaca, terutama kalau kamu penonton setia Asian Food Channel. Yap, Yuda Bustara adalah host chef yang membawakan acara Urban Cook. Selain itu, chef yang lulus dari Taylor’s College School of Hospitality Tourism di Malaysia ini juga menyibukkan … Continued

Bagi 6 Suku di Dunia Ini, Manusia Bukan Cuma Laki-Laki dan Perempuan, Lho!

Trip Ideas /
10.January.2017

Apa yang bakal kamu lakuin kalau ketemu laki-laki pake baju perempuan di jalan? Kabur? Atau menganggap itu lucu? Terus, apa pendapat kamu soal perempuan yang penampilannya ‘laki’ banget? Sok tomboy atau aneh? Nah, kalau kebanyakan masyarakat masih agak ‘alergi’ sama hal macem begini, 5 suku di dunia ini justru udah mengakui gender selain pria dan … Continued

7 Travel Essential yang WAJIB Dibawa Saat Liburan Musim Dingin

Top Lists /
09.January.2017

Bulan Desember hingga Februari adalah saat yang paling tepat buat orang Indonesia untuk niyicip suasana musim dingin entah di Eropa, Amerika, atau di negara tetangga sesama Asia. Tapi yang sering jadi masalah adalah sebagai orang tropis, kita udah terbiasa banget dimanja sama temperatur hangat yang pastinya gak akan kamu temuin saat beraktifitas outdoor pas musim … Continued

Kapan Kamu Mau Ngikutin Jejak Jorge Sanchez, ‘The Most Travelled Person’ Nomor 2 di Dunia?

Adventure Trip /
06.January.2017

Buat kamu para traveler, kamu harus cium tangan sama Jorge Sanchez. Sesering-seringnya kamu traveling, pasti belom bisa ngalahin laki-laki 62 tahun ini, karena dia adalah ‘orang yang paling sering traveling’ nomor 2 di dunia! Sampai saat ini, dia udah mengunjungi 193 negara dan pastinya udah kenyang banget sama segala jenis pengalaman. Mulai dari tidur di … Continued

10 Tempat Paling Angker di Filipina yang Nggak Kalah Horror dari yang di Indonesia

Top Lists /
05.January.2017

Kamis Mistis pertama di tahun 2017, Aladiners! Kalau ngomongin yang mistis-mitis, jangan dikira rajanya horror cuma ada di Indonesia dan Thailand. Kenapa? Soalnya, ternyata Filipina juga nggak kalah angker, lho. Buktinya, mereka punya 10 tempat paling angker yang dijamin bikin hantu kelas teri pun ketakutan! 1. Laperal House, Baguio sumber foto: thepoortraveler.net Bentuk bangunannya yang antik … Continued

8 Makanan yang Dijamin Nyesel Kalau Gak Dicoba Saat di Osaka

Top Lists /
04.January.2017

Sebagai salah satu kota terbesar di Jepang setelah Tokyo, Osaka juga jadi destinasi favorit para wisatawan yang lagi berkunjung ke negeri sakura ini. Kenapa? Selain tiket pesawatnya yang lebih murah buat dari/ke Jakarta, Osaka juga terkenal sama kulinernya. Bahkan buat masyarakat Jepang sendiri, Osaka punya julukan “Japan’s Kitchen” alias dapurnya Jepang. Makanya, gak heran kalau … Continued

Ichiran, Ramen buat Para Jomblo yang Males Ketemu Manusia

Trip Ideas /
03.January.2017

Mblo, tahun baru masih sendirian, Mblo? Nggak masalaaah… kalau tabungan kamu udah cukup, mending langsung liburan ke Jepang atau ke New York aja! Kenapa harus ke dua tempat ini? Soalnya, ada satu tempat yang harus kudu wajib kamu datengin di sana. Pernah nggak kamu ngerasa pengin banget makan keluar tapi males ketemu orang? Males melambaikan … Continued